Selasa, 13 November 2012

99 Lagu Korea Slow yang Enak, Hits, dan Recommended


Annyeonghasseyo …. Kali ini gue posting 99 lagu korea yang menurut gue enak dan melt listening (?) banget kkkkk~. Semua lagu sih asli dari playlist gue dan semua ini juga hasil dari rekomendasi temen, nonton K-Drama, atau searching-searching di mbah Google dan bukan copas dari orang tentunya. 

And here the list ! :D


1.       2NE1 – Lonely
2.       2NE1 – It Hurts
3.       Baek Jiyoung – That Woman
4.       BIGBANG – Monster
5.       BIGBANG – Bad Boy
6.       BIGBANG – Blue
7.       BIGBANG – Haru Haru
8.       Brown Eyed Girl – Cleansing Cream
9.       Davichi – Because it’s You
10.   Davichi – Sad Promise
11.   F(x) – Beautiful Goodbye
12.   Howl – Love You
13.   IU – Because I’m a Woman
14.   IU – The Story Only I Didn’t Know
15.   Jiyeon T-ara – Day by Day
16.   Jiyeon T-ara & JB JJ Project – Together
17.   Kim Bum Soo – Appear
18.   Kim Bum Soo – Last Love
19.   Kim Bum Soo – I Miss You
20.   Kim Bum Soo – You Went Away
21.   Kyuhyun– Love Again
22.   Kyuhyun – Hope is a dream Doesn’t Sleep
23.   Lee Ki Chan – Painful Love
24.   Luna & Krystal f(x) – Calling Out
25.   Miss A – Touch
26.   Park Boram – Always
27.   Seo Yeung Eun – Can’t Let Go of You
28.   Shin Jae – Flying Tears
29.   SHINee – In My Room
30.   SHINee – Hello
31.   SHINee – Love’s Way
32.   SHINee – Romantic
33.   SNSD – All My Love is for You
34.   SNSD – Dear Mom
35.   SNSD – Mistake
36.   SNSD – Time Machine
37.   SNSD – How Great is Your Love
38.   Super Junior – Coagulation
39.   TaeTiSeo – Love Sick
40.   TaeTiSeo – Baby Steps
41.   T-ara – Cry Cry (Ballad Version)
42.   T-ara – Don’t Leave
43.   T-ara & Davichi – We Were in Lve
44.   TIM – Can’t it be Me
45.   Wonder Girls – Sorry
46.   Yesung – it Has to be You
47.   B2ST – On Rainy Days
48.   Jo Hyun Jae – Even I live Just One
49.   Jung Yeop – There was Nothing
50.   Taeyeon – Missing You Like Crazy
51.   Taeyeon – If
52.   Taeyeon – Can You Hear Me
53.   Taeyeon & Kim Bum Soo – Different
54.   IU – Someday
55.   IU – MIA
56.   Yesung – It Has To Be You
57.   Yesung – Waiting For You
58.   Yesung – Just For One Day
59.   Yesung Luna – And I Love You
60.   Kyuhyun – If It Was Me
61.   Kyuhyun – 7 Years Of Love
62.   Kyuhyun – How To Break Up
63.   Kyuhyun – Hope Is A Dream That Never Sleep
64.   Ailee – Heaven
65.   Luna ft Krystal – Hard But Easy
66.   Luna ft Krystal – Sorry (dear Daddy)
67.   Luna ft Krystal – You’re My Destiny
68.   F(x) – Spread it Wings
69.   Luna ft Krystal – Burreoboonda (Calling Out)
70.   Krystal – Because Of Me
71.   CSJH – My Everything
72.   DBSK – Don’t Say Goodbye
73.   DBSK – Before You Go
74.   Kim Jaejoong – I’ll Protect You
75.   DBSK – Why Did I Fall In Love With You
76.   JYJ – Found You
77.   JYJ – With You Always
78.   Onew – The Name I Loved
79.   Onew ft Jonghyun – Please Don’t Go
80.   Onew ft Jessica – One Year Later
81.   TaeTiSeo – Baby Steps
82.   SNSD – Forever
83.   Taeyeon ft The One – Like A Star
84.   Seohyun – It’s Okay Even It’s Hurt
85.   SM The Ballad – Really Miss You
86.   SM The Ballad – Another Day
87.   SM The Ballad – Love Again
88.   EXO K/M – What Is Love
89.   EXO K/M – Angel (into Your World)
90.   K.Will – Can’t Open My Eyes
91.   K.Will – Dropping Tears
92.   K.Will – Love Is Punishment
93.   K.Will – I Hate My Self
94.   2AM – Confession Of A Friend
95.   2AM –I Can’t Let You Go Even If I Die
96.   MBLAQ – It’s War
97.   Wonder Girls – Saying I Love You
98.   Davichi – A Sad Love Song
99.   Jonghyun – So Goodbye
 
Kebanyakan lagunya emang dari artis-artis SM Entertainment, soalnya gue emang SM Biased. Tapi dari artis yang lain juga banyak kok, buat kalian yang tertarik buat punya salah satu atau salah dua atau salah tiga dari lagu di atas silahkan download ^^

13 komentar:

  1. banyak banget yah ....
    tapi koleksi gw juga lumayan banyak dan hampir gak ada samanya punya sobat :v adalah 1,2 an
    mungkin selera berbeda ...
    btw makasih atas sharingnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya sih tergantung selera :D oke sama-sama

      Hapus
  2. wahhh~ banyaknya ...
    kayaknya semua ini harus di koleksi nih ..
    dan kayaknya juga lagunya beneran enak deh ...
    gomawo buat info nya chingu :D

    BalasHapus
  3. Tambahan:

    Miss S - What Is Love
    Miss S - Smoke Less
    Urban Zakapa - I Hate U
    Urban zakapa - Caffe late
    Urban zakapa - My Love

    BalasHapus
  4. FANTASTIC BABY gak masuk..perlu dipertanyakan selera musik yang punya blog..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kamu liat judul postingan ini :)

      Hapus
  5. makasih ya udah post ini. jadinya kan ntar gw ga kudet wkwwk.. btw punya tumblr? :)

    BalasHapus
  6. Wow but lagu wajib bagi gue adalah lagu dari alien B.A.P. kkkkkkkkk

    BalasHapus
  7. paling suka sama yg slow2 (tapi pasti)? ada beberapa yg udah punya tapi ya masih banyak yg belom punya soalnya gak tau mau download dimana dan bagaimana:D tolong infonya plis^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke mp3.zing.vn ajah, disana lengkap semua lagu dari seluruh dunia (lebay). tapi bahasanya vietnam. tapi tapi tapi gampang kok.

      atau kalo mau album-album gitu di k2nblog, ada versi itunes nya juga.

      atau lagi, kalau kamu mau keren download aja lewat itunes langsung :3

      yang terakhir, cari aja di google judul lagu diakhiri kata download pasti banyak tuh.

      Hapus
  8. Rekomendasi balladnya Beast dong kak :D

    BalasHapus
  9. Lagu yg paling gmpng buat di apalin mana?

    BalasHapus

 

Blog Template by YummyLolly.com